Daftar Lagu JKT48 Lengkap dan Update Terbaru

10/15/2015
Kumpulan Daftar Lagu JKT48 Terbaru 2015 Full Album - Dalam postingan kali ini saya akan memaparkan daftar lengkap lagu JKT48 full album. Di postingan ini saya tidak menyediakan link download untuk lagu lagu JKT48, saya hanya akan menyediakan lirik lagunya saja. Menyebarkan link download musik tanpa izin pembuatnya adalah pelanggaran hak cipta bahkan bisa kena hukuman masuk penjara loh. Kalian fans JKT48 kalian berarti juga senang kalau JKT48 sukses mengibarkan karyanya di dunia kan. Salah satu dukunganya adalah membeli CD Originalnya.

Mimin masih binggung kalau menyediakan foto member JKT48 untuk di download, apakah itu boleh di download atau tidak. Kalau hal itu ternyata di perbolehkan untuk di download maka mimin akan berusaha mengupload foto member JKT48 untuk di download.
Mohon masukan saranya di kotak komentar yah :D

Daftar Lagu JKT48 Lengkap dan Update Terbaru


Album Heavy Rotation – 2013

  1. Baby!Baby!Baby!
  2. Gomenne, Summer (Maafkan, Summer)
  3. Heavy Rotation
  4. Hikoukigumo (Jejak Awan Pesawat)
  5. Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Kusuka Dirimu)
  6. Namida Surprise! (Air Mata Surprise!)
  7. Oogoe Diamond (Teriakan Berlian)
  8. Ponytail to Chou-chou (Ponytail dan Shu-shu)
  9. Shonichi (Hari Pertama)
  10. Wasshoi J!

Album River – 2013

  1. RIVER
  2. Kimi ni Au Tabi Koi wo Suru (Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu)
  3. Mirai no Kajitsu (Buah Masa Depan)
  4. Sakura no Shiori (Pembatas Buku Sakura)

Album Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?) – 2013

  1. 1! 2! 3! 4! Yoroshiku!
  2. Nagai Hikari (Cahaya Panjang)
  3. Viva! Hurricane
  4. Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?)

Album Fortune Cookie in Love (Fortune Cookie Yang Mencinta) – 2013

  1. Baby! Baby! Baby! – Passionate Prayer Version –
  2. First Rabbit
  3. Fortune Cookie in Love – English Version –
  4. Fortune Cookie in Love (Fortune Cookie Yang Mencinta)

Album Manatsu no Sounds Good! (Musim Panas Sounds Good!) – 2013

  1. BINGO!
  2. Kimi to Boku no Kankei (Hubungan Kau Dan Aku)
  3. Manatsu no Sounds Good! (Musim Panas Sounds Good!)
  4. Manatsu no Sounds Good! (Summer Love Sounds Good!)

Album Boku no Taiyou (Matahari Milikku) – 2013

  1. OVERTURE
  2. BINGO!
  3. Boku no Taiyou – Matahari Milikku
  4. Boku to Juliette to Jet Coaster – Aku, Juliette dan Jet Coaster
  5. Deja Vu
  6. Dreamin’ girls
  7. Higurashi no Koi – Cinta Higurashi
  8. Himawari – Bunga Matahari
  9. Idol Nante Yobanaide – Jangan Panggil Diriku Idol
  10. Itoshisa no defense – Pertahanan akan Cinta
  11. Lay down
  12. Mirai no Kajitsu – Buah Masa Depan
  13. RUN RUN RUN
  14. Sonna Konna Wake de – Dengan Berbagai Alasan
  15. Takeuchi Senpai – Kakak Kelasku
  16. Viva! Hurricane
  17. Yuuhi wo Miteiruka? – Apakah Kau Melihat Mentari Senja?

Album Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta) – 2013

  1. 109 – MARUKYUU
  2. Ano Koro no Sneakers – Sneakers Waktu itu
  3. Heart Gata Virus – Virus Tipe Hati
  4. Hikoukigumo – Jejak Awan Pesawat
  5. JK Nemurihime – Gadis SMA Putri Tidur
  6. JKT Sanjou! – JKT Datang!
  7. Kimi ni Au Tabi Koi wo Suru – Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu
  8. Kuroi Tenshi – Malaikat Hitam
  9. Manatsu no Christmas Rose – Mawar Natal Musim Panas
  10. Nagai Hikari – Cahaya Panjang
  11. Namida no Shinkokyuu – Napas dalam Air Mata
  12. Oogoe Diamond – Teriakan Berlian
  13. Renai Kinshi Jourei – Aturan Anti Cinta
  14. Squall no Aida ni – Di Tengah Hujan Badai Tiba-tiba
  15. Switch
  16. Tsundere!

Album Flying Get – 2014

  1. Aitakatta – Ingin Bertemu
  2. Baby!Baby!Baby!
  3. Dareka no Tame ni – What Can I Do for Someone?
  4. Flying Get
  5. Fortune Cookie in Love – Fortune Cookie yang Mencinta
  6. Hanikami Lollypop – Malu-malu Lollypop
  7. Heavy Rotation
  8. Korogaru Ishi ni Nare – Jadilah Batu yang Berputar
  9. RIVER

Album Gingham Check – 2014

  1. Boku wa Ganbaru – Aku Akan Berjuang
  2. Gingham Check
  3. Gingham Check – English Version
  4. Kondo Koso Ecstasy – Kali ini Ecstasy
  5. Sakura no Hanabiratachi – Kelopak-kelopak Bunga Sakura
  6. Utsukushii Inazuma – Kilat yang Indah

Album Papan Penanda Isi Hati – Message on a Placard – 2014

  1. Alasanku Maybe – Iiwake Maybe
  2. Dialog Dengan Kenari – Kurumi to Dialogue
  3. Lucky Seven
  4. Message on a Placard
  5. Papan Penanda Isi Hati – Message on a Placard

Album Seishun Girls (Gadis Gadis Remaja) – 2014

  1. Ame no Doubutsuen – Kebun Binatang Disaat Hujan
  2. Beach Sandal
  3. Blue rose
  4. Boku no Uchiage Hanabi – Kembang Api Milikku
  5. Cinderella wa Damasarenai – Cinderella Tak Akan Tertipu
  6. Don’t disturb!
  7. Fushidara na Natsu – Musim Panas yang Kacau
  8. Hizuke Henkousen – Garis Pergantian Hari Cinta
  9. Kimi ga Hoshi ni Naru Made – Sampai Dirimu Menjadi Bintang
  10. Kinjirareta Futari – Dua Orang yang Terlarang
  11. Korogaru Ishi ni Nare – Jadilah Batu yang Berputar
  12. Seishun Girls – Gadis-gadis Remaja
  13. Virgin Love
  14. Yakusoku yo – Janji ya

Album Dareka No Tameni (Demi Seseorang) – 2014


  1. Bird
  2. Dareka no Tame ni – Demi Seseorang
  3. Koike – Adyth
  4. Nage Kisu de Uchiotose – Jatuhkan dengan Kiss-Bye!
  5. Namida Uri no Shoujo – Gadis Penjual Air Mata
  6. Natsu ga Ichatta- Summer Has Gone
  7. Rider
  8. Seifuku ga Jama wo – Seragam ini Sangat Mengganggu
  9. Shinkirou – Khayalan
  10. Tanjoubi no Yoru – Malam Ulang Tahun
  11. Team J Medley
  12. Tsuki no Katachi – Bentuk Sang Rembulan
  13. Tsukimisou – Evening Primrose
  14. Warning!

Album Boku no Taiyou (Matahari Milikku) – 2014

  1. BINGO!
  2. Boku no Taiyou – Matahari Milikku
  3. Boku to Juliette to Jet Coaster – Aku, Juliette dan Jet Coaster
  4. Deja Vu
  5. Dreamin’ girls
  6. Higurashi no Koi – Cinta Higurashi
  7. Himawari – Bunga Matahari
  8. Idol Nante Yobanaide – Jangan Panggil Diriku Idol
  9. Itoshisa no defense – Pertahanan akan Cinta
  10. Lay down
  11. Mirai no Kajitsu – Buah Masa Depan
  12. RUN RUN RUN
  13. Sonna Konna Wake de – Dengan Berbagai Alasan
  14. Takeuchi Senpai – Kakak Kelasku
  15. Viva! Hurricane
  16. Yuuhi wo Miteiruka? – Apakah Kau Melihat Mentari Senja?

Album Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta) – 2014

  1. 109 – MARUKYUU
  2. Ano Koro no Sneakers – Sneakers Waktu itu
  3. Heart Gata Virus – Virus Tipe Hati
  4. Hikoukigumo – Jejak Awan Pesawat
  5. JK Nemurihime – Gadis SMA Putri Tidur
  6. JKT Sanjou! – JKT Datang!
  7. Kimi ni Au Tabi Koi wo Suru – Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu
  8. Kuroi Tenshi – Malaikat Hitam
  9. Manatsu no Christmas Rose – Mawar Natal Musim Panas
  10. Nagai Hikari – Cahaya Panjang
  11. Namida no Shinkokyuu – Nafas Dalam Air Mata
  12. Oogoe Diamond – Teriakan Berlian
  13. Renai Kinshi Jourei – Aturan Anti Cinta
  14. Squall no Aida ni – Di Tengah Hujan Badai Tiba-tiba
  15. Switch
  16. Tsundere!

Album Angin Sedang Berhembus (The Wind is Blowing/kaze wa Fuiteru) – 2014

  1. Angin Sedang Berhembus – The Wind is Blowing/kaze wa Fuiteru
  2. Berkedip 3 kali – Wink wa 3 Kai
  3. Ciuman juga kidal – Kiss datte Hidarikiki
  4. Selamanya Pressure – Eien Pressure
  5. Simpati Gravitasi – Juryoku Sympathy

Album Pareo Adalah Emerald (Pareo Wa Emerald) – 2015

  1. Pareo Adalah Emerald – Pareo wa Emerald / Pareo is Your Emerald
  2. Buah Mawar – Bara no Kajitsu
  3. Apel Yang Ada di Puncak – Takane no Ringo
  4. Escape
  5. Dibanding Kemarin Semakin Suka – Kinou Yori Motto Suki
  6. Pareo is Your Emerald – Pareo adalah Emerald / Pareo wa Emerald

Album Refrain Penuh Harapan – 2015

  1. Refrain Penuh Harapan – Refrain Full of Hope / Kibouteki Refrain
  2. Value Milikku Saja – Boku Dake no Value
  3. Dewi Theater – Theater no Megami
  4. Bel Terakhir Berbunyi – Saishuu Bel ga Naru
  5. Sambil Menggandeng Erat Tanganku – Te wo Tsunaginagara
  6. Refrain Full of Hope – Refrain Penuh Harapan / Kibouteki Refrain

Album Halloween Night – 2015

  1. Halloween Night
  2. Halloween Night (Dangdut Version)
  3. Ratu Para Idola – Idol no Ouja –
  4. Don’t Look Back!
  5. Ingin Meraih Puncak! – Teppen Tottande! –
  6. Halloween Night (English Version)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Sa'id M. R.
AUTHOR
4 November 2015 10.31 delete

wah, lengkap banget gan.. sedoooot

Salam Nettik

Reply
avatar
24 November 2015 21.31 delete

lengkap banget. makasih :)

Reply
avatar
Yu Yu
AUTHOR
3 Januari 2016 16.50 delete

new ship/kapal baru album yg mana ya... ada ngak?

Reply
avatar
Rendio Rafli
AUTHOR
24 Februari 2016 16.18 delete

Lagu Shoujotachi yo kok gak ada gan?

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkunjung EmoticonEmoticon