Informasi JKT48 Terbaru.

Download Kumpulan Lagu JKT48 Lengkap!!



Download Kumpulan Lagu JKT48 Lengkap, Terbaru - Siapa yang tidak kenal dengan JKT48, sebuah idol grup yang terdiri dari gadis-gadis cantik dan unyu-unyu yang terbilang masih muda dan memiliki skiill suara dan dance yang lumayan bagus. JKT48 ini adalah cabang dari grup idol asal jepang yaitu AKB48, sehingga tidak salah jika lagu-lagu yang dinyanyikan masih sama dengan aslinya namun tentu saja diubah kedalam bahasa Indonesia.

Menurut pendiri grup JKT48, grup idol indonesia ini dibentuk sebagai wadah bagi perempuan Indonesia guna mewujudkan impian mereka, dan dengan dukungan para penggemarnya JKT48 akan semakin tinggi dan dikenal di seluruh dunia, dan semuanya berawal dari Jakarta. Berikut adalah Lagu-lagu yang sudah dikeluarkan oleh grup JKT48 yang bisa anda kita download.

Free Download JKT48 Full Album

UPDATE 2014 : Update lagu terbaru 2014 JKT48 Clean Klik Disini
56 Komentar untuk "Download Kumpulan Lagu JKT48 Lengkap!!"

gan webnya kayanya keberatan deh, lama loadingnya

Asli keren semoga makin berkembang gan ni webnya

bos admin tambah lagi lagunya ;) biar pengunjung nya makin buanyak :)

min lagunya yg Yuuhi wo Miteiruka ga ada min???

Gan, Laginya Banyakin dong... pengunjungya bertambah.. :D
minta bantuan gan, caranya ganti tulisan Dropdownnya gimana ya?

ini sudah saya posting http://jkt48-ig.blogspot.com/2013/07/download-lagu-jkt48-yuuhi-wo-miteiruka.html

Thanks Gan ,,,, :)
Tapi kurang Komplit Kayaknya ...
Tambah Lagi Gan.... (Y)

Kurang lengkap gan Junjou shougi sama yuuhi wo miteruka aja gak ada.

Mantap gan, ada yg baru lg gaa?

aku sebarin web nya boleh ga ? :D

Mas .. Saya rasa mending di Compress deh CSS nya biar gak berat .. :)

yang albun heavy rotation udah lengkap kok

aduh aku rada gimana gitu klo di kompress scriptnya jadi sebagian jadi gak jelas . saya juga tidak mahir dalam bidang CSS pak :D

keren sob web kamu :)
lanjutkan!! (y) ;)

Kang Mas mimin..,,, kalo ada lagu baru tolng kasi kabar & post di blog ya ????
biar saya bisa download..

Sedot Gue Gan Boleh.. :D moga WEB nya,, TERUS..UPDATE.. Lagu jkt-48..

:D ...Moga-moga SUKSES

Bro lagunya yg first rabbit gak ada?

Bro lagunya yg first rabbit gak ada?

gan apa gak ada lagu yang full album dalam satu folder ?

Datang aja ke blog gw lagunaya lengkap ada di situ semua
http://coretanfansjkt48.blogspot.com

Datang aja ke blog gw lagunaya lengkap ada di situ semua
http://coretanfansjkt48.blogspot.com

kurang lengkap... tapi blog nya bagus (y) makasih gan info nya

gan judul lagu JKT48 pocari sweat ap y

smoga dgn lagu ini bisa buming,mengelegar bahana mancanegara. lagunya keren apapun dan dimanapun kegiatan jkt 48 mau lagu apapun itu rahmat firmansyah akan mendukungnyaa....

smoga dgn lagu terbaru ini berjudul kelici pertama .. menjadi tenar buming laku di pasaran dan mendapatkan triliunan copy dgn ini apapun dimanapun aku rahmat firmansyah akan dukung jkt 48 jadi gambate semanggat .... cayo cayo

smoga dengan lagu terbaru jkt 48 berjudul kelici pertama smoga mendapatkan triliun copy amien rahmat firmansyah

banyak amat yang nge spam disini gan , tapi bagus kok ini postingan nya ,hehe thank's yah

lagunya yang ada di iklan pocari sweat itu judulnya apa yah ???

Bang lagu yg di iklan Charm/apalah itu judulnya apa ya? :v

bang cuman ada yg heavy? di lengkapin dong bang tiap album

Thanks Banget Gan
Tapi kurang Komplit lagunya gan ...
Di tambah lagi yaa

lagu terbaru dari jkt48 apa aja gan??? :) :'(

lagu terbaru dari jkt48 apa gan??? :)

Update Terbaru 2014 di sini http://jkt48-ig.blogspot.com/2014/03/Download-Lagu-JKT48-Clean-2014.html

paling demen lagunya mereka tuh first rabbit top dah pokoknya

Terimakasih sudah berkunjung

Back To Top