Breaking News
Loading...
Saturday, March 23, 2013

Tema Melody JKT48 Windows 7

JKT48 - IG - Kali ini saya akan berbagi Tema Melody JKT48 di Windows 7 . Jika kaalian fans JKT48 pastinyakan akan mengoleksi sesuatu yang berbau JKT48 contohnya ini pada artikel Tema Melody JKT48 di Windows 7 saya akan memberikan Tema Member JKT48 yaitu Melody.Pastinya kalian penasaran bangetkan jika tema kalian di ganti menjadi Tema Melody JKT48 di Windows 7 .

oke pastinya kalian semua udah penasaran ini nih Screan Shot / Foto Tampilan Tema Melody JKT48 di Windows 7.





Passwordnya : BRILLIANTAPLEX

Itulah Tema Melody JKT48 di Windows 7 keren kan!!
Thanks to: ASP48 yg sudah meng upload filnya
Jika Kalian Bingung Cara Mendownload File Dari Blog JKT48 - IG Klik DISINI

19 komentar:

  1. waw ane pengen gan..
    izin comot yee gan..:)

    ReplyDelete
  2. gan ada tema achan gak hehehhe :)
    boleh donk riquest :)

    ReplyDelete
  3. Kog gag bisa??? Aku kan juga mau... T.T

    ReplyDelete
  4. bro gw kok di folder nya gak ada gambar nya

    ReplyDelete
  5. Emang kamu pake windows apa??

    Tema ini khusus buat windows 7

    ReplyDelete
  6. Gak bisa di download, teh... Gimana caranya, tuh!?

    ReplyDelete
  7. kok ga bisa didownload gan?
    ane pake win7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok aku coba!!


      itu mungkin kamu binggung pass masukin passwordnya!!

      Delete
  8. gan kok pas d klik download gk bisa???

    ReplyDelete
  9. gmana sih biar sama persis kya gituw?

    ReplyDelete
  10. min og cma melodi ja ya, yg lainnya mana ya...?

    ReplyDelete
  11. min temanya og cma melody saja ya, member yang lainnya mqana ya..?

    ReplyDelete
  12. bro buatin tema win 7ny nabila :D

    ReplyDelete
  13. klik yang mana sobb kalau kita mau ngedownloadnya aku masih bingung ????

    ReplyDelete
  14. Bang Kok gk bisa Bang... bang ajarin instalnya dong Bang :v

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Boleh banget ini kan aku share supaya di download :D

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung

Copyright © 2013 JKT48-IG All Right Reserved