Informasi JKT48 Terbaru.

Download Voice Note JKT48 Gratis

Download voice note JKT48 free
Download Voice Note JKT48 Gratis
JKT48-IG Penjelasan singkat tentang JKT48 Clock , JKT48 Clock adalahh aplikasi reminder alarm seperti umumunya , lalu apa yang menyebabkan hal ini menjadi unqiue ??

iya JKT48 Clock di bekali voice dari member member JKT48 , jadi ringtone yang di pakai dalam mengeluarkan bunyi adalah suara dari member JKT48 :)

kalau begitu asik bukan , jadi secara tidak langsung kalian semua di banguni tidur oleh member member JKT48 ..

kalau penasaran dengan JKT48 CLOCK yang pada kali ini kami persembahkan secara gratis silahkan klik tombol download free yang ada di bawah artikel ini ..


Mau denger suara Oshi kamu di JKT48 ??
mau denger mereka bangunin kamu melalui alarm JKT48 ??

kami menyediakan voice note member JKT48 melalui Alarm JKT48 , jadi jika saja nanti kamu bangun tidur alarm ini akan mengeluarkan suara voice note member JKT48 yang meminta kamu bangun ..

ini adalah suara suara dari JKT48 alarm atau JKT48 Clock ..

Kalau kamu mau Voice Note JKT48 dari JKT48 Clock silahkan download dari link di bawah nanti , jangan takut , semuanya free kok :))

semua Voice Note JKT48 ada ..

Download JKT48 Voice Note gratis , suara JKT48 clock gratis :)


Download voice note JKT48 free
Download voice note JKT48 free




Untuk JKT48 Clock sendiri ini berbasik APK , so ini hanya bisa di jalankan pada mobile phone atau gadget berbasis android , untuk yang ingin mendownload JKT48 Clock untuk blackberry atau untuk iphone dan untuk HP biasa , kalian bisa download ringtone JKT48 Clock di bawah ini , dan setel voice note member JKT48 sebagai nada alarm kami , jadi secara tidak langsung sama saja seperti mendownload JKT48 clock untuk android :)

Bisa juga ini dibilang sebagai JKT48 Clock Ringtone :)
so keep enjoy di blog ini ya 


Berikut Duntuk Download Ringtonenya :





**Note: Jika Ada Link Yang Rusak Silakan Komentar di Bawah** .
Jika Kalian Bingung Cara Mendownload File Dari Blog JKT48 - IG Klik DISINI
Tag : Download
28 Komentar untuk "Download Voice Note JKT48 Gratis"

kaks voice Dhike 1 / 2 nya ga bisa k download

kalo udah download , cara make nya di JKT48 clock gimana ?

voice nya shania cuma 1 yah kak ?

gan kenapa file gak kedownload waktu klik download jkt 48 clock, fix gan

tak jajal ndisek yo

tengkyu, arigatou, suwon

Sonyya voice 2 salah tuh ...»» Jadinya Ve voice 2

JKT48 Clock nya gk bisa di download
tolong dibenerin ya

thanks gan..lucu banget suaranya rena... XD

sob......sonya 1...kok gak ada.....

iya klo adanya 1 ya 1

coba keliling google sapatu nemu lagi

enggalah file akan di alihkan ke tempat upload filnya

karena ini blogspot dan saya ga pake hosting jadi hrs menggunakan layanan seperti 4Shared Mediafire dll

hahahah berarti ketuker yah haah maap

Soalnya akunya juga belum pernah download

Itu Link di kasih sama temen :D

tx bang ..jd bisa pasang alarmnya ve deh :0

lagu shonichi yg disini siapa yg cover ?

Ah,suara rena tinggal jadi kenangan :`)

kok jkt48 clok.a gak bsa di download

gan kok sonyanya yg pertama ga ada ? adanya cuman yg ke 2, yg sonya voice 1 itu isinya ve voice 2 gan

gan ko screenshootny beda sam punya saya ya :(

bang, Sonya 1.... malah masuk ke tempatnya Ve 2...

Terimakasih sudah berkunjung

Back To Top