Biodata Dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48

Sunday, March 10, 2013
103

Biodata Dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48

Biodata Dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48
Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
TTL : 11 November 1999
Tinggi : 152 cm
Gol darah : B
Zodiak : Scorpio


Nabila Ratna Ayu Azila, itulah nama lengkap dari salah satu personil JKT48 yg cantik dan imut ini, di usianya yang sangat belia ini, dia berhasil menjadi artis yg terkenal di Indonesia, dengan menjadi bagian dari JKT48. Gigi Gingsul nya, adalah salah satu ciri khas dari Nabila, wajah imut dan cantik sungguh membuat orang-orang tertarik melihatnya. Inilah sekilas Biodata Nabila Ratna Ayu Azila.
















































































































































103 komentar:

  1. Replies
    1. ehhh coongekk,,, bener* mata lo beler,, product local tuh :)

      Delete
  2. Mungkin Besok Jadi JODOH GW !
    Heheheh !

    ReplyDelete
    Replies
    1. jyah mungkin saja saya hahaha

      Delete
    2. ehhh ngaca dong!!! tampang udeh kisut ,, muka gak jauh kaya encu,, modal kisut pengen menang banyak

      Delete
  3. tau gak bdanya api ma kmu
    klo api meluluhkan es,klo kmu meluluhkan hatiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lo setan,,, sok puitis lagi setan

      Delete
  4. Kemarin.
    Kita pernah bertemu dalam mimpi.
    Esok.
    Kita kan bertemu dalam dunia nyata.
    ^_^

    ReplyDelete
  5. Teryanta Nabila JKT seumuran sama gw :D lahirnya tahun 1999 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama juga ma gue bro . .

      Delete
    2. sama gue juga bro

      @:aslhan rizki

      Delete
  6. ciattt cantik bro *-*
    gue pen kawin ama emaknye *eh
    mksud gue semoga ntu orang jodoh gue :p

    ReplyDelete
  7. Cantik bangettt . . .. .

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. tinggi gw 173 owkkoako cocok lah ama nabilah

      Delete
    2. gw 178..... klo mau nembak nabilah langkahin dulu mayat gw

      Delete
  9. it makes me wanna *croooooth* ....yaah, mimisan deh....

    ReplyDelete
  10. Nabilah yang imut nan cantik... jodohnya gak jauh beda dari dia...
    Ngipi dulu neh...

    ReplyDelete
  11. satu titik dua koma
    Nabilah cantik Punya gua
    Itu Opini hihihihi

    ReplyDelete
  12. muke gile kelahiran tahun 1999 tapi muka udh kayak umur 17-an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya sudah matang siap santap!!!

      Delete
  13. di suruh berenang nyebrang laut pun qu mau utk dpetin hati"A nabilah

    ReplyDelete
  14. I love you no matter what happens just for you a














    ReplyDelete
  15. Tahun lahir sama... Tanggal ultahnya beda 4 hari... Zodiaknya sama... Mudah-mudahan aja jadi jodoh gua... *amin O:)

    ReplyDelete
  16. jodoh ditentukan oleh tuhan,,gwa cuma bisa berdoa semoga nabilah jodoh gwa

    ReplyDelete
  17. hadehhhhhhhh ....ngelus dada liat nabilah .....

    ReplyDelete
  18. I always think of you in my dreams, so hard to forget you Nabilah Ratna Ayu Azalia%

    ReplyDelete
  19. Bapak Abdullah punya kemeja tipis..
    Salam kenal Nabilah yang manisSs.. .

    ReplyDelete
  20. wooaw...
    you look pretty dear..

    ReplyDelete
  21. Wuiihhhh,, Cantik.nya PACARKU... :D
    I Luph You

    ReplyDelete
  22. nabilahh ... ohh ... nabilahh syakieb .. hahaha

    ReplyDelete
  23. aku tunggu gedenya nabilah, kalo umurnya udh 19 hehe

    ReplyDelete
  24. Nabilah semoga lo jodoh gw jika sudah besar nanti aminn. amin amin amin rabbal allamin.

    ReplyDelete
  25. lo diem gua santai lo rebut gua BANTAI,itu udah punya ane bang jangan rebut rebut ente kayak pembagian sembako aje rebut rebutan takdir nentuin udeh punya ane gan soryy ye ngepur

    ReplyDelete
  26. Wkwkwkwk kalian umur brp emang?
    nabila kamu sekolah ?

    ReplyDelete
  27. hmmz.......
    Nabila km lebih cocok sama aku.....
    Beda umur dikit gak masalah........ ^_^

    ReplyDelete
  28. Lebih baik kalian minggir saja lahk.......
    Nabila itu JODO GUE umur beda 3 taun ini.....

    YANG TUA NGALAH AJA YANG MUDA MAJU TERUS......... ^_^

    ReplyDelete
  29. i lovvveee uuuuu pphhhuuuulllll
    NABBIIIILAAAAH
    :) <3

    ReplyDelete
  30. tua.an aku ternyata
    selisih 2 bulan

    ReplyDelete
  31. cucuna gede,,

    ReplyDelete
  32. msh kecil rupanya... sini main sm tante hehe

    ReplyDelete
  33. subhanallah nabila cantik nya

    ReplyDelete
  34. subhanallah Nabila ,...mudahan suatu saat nanti kita bisa bertemu,,,,( I Love you)

    ReplyDelete
  35. nabilah ratna ayu azalia, kamu kok sama bulan tanggal lahir kamu sama aku,
    11 November, tapi kamu tahun 1999 sedangkan aku tahun 1997,
    golongan darahnya pun sama B,
    tapi kamu perempuan dan aku laki laki

    ReplyDelete
  36. NGACO LO SMUA NGIMPI awokawokawokokwaoawk :D:D

    ReplyDelete
  37. udah... rebutin cwe' yg gak bakal, jadi pcar,, gak penting kale''

    kal0 cantik'an juga pcar gua,..wlaupun bukan artis, tpi ksetiaannya bray

    ReplyDelete
  38. aihhh cntik nya Nabilah...


    aneh aneh ja nie orang.......
    pda mimpi kali ya...
    py gppalh...
    kalau gak bza dnia nyata,dnia khayalan jga bza ...
    iya kan gan..

    ReplyDelete
  39. golongan darahnya sama, kalo butuh darah jangan sungkan2 , ntar tak kasih semua darahku buat kamu nabila... :D :D :D :D :D

    ReplyDelete
  40. ok semogah informasi ini bermanfaat yah

    ##Makasih Sudah Berkunjung

    ReplyDelete
  41. bapak bapak sama adek adek gak boleh pacaran sama nabilah lho gak pantes tau, pantesnya sama aku, dan moga moga nabilah jadi jodohku :) amin ya allah



    TTD
    E.I

    ReplyDelete
  42. nabillah : satu titik dua koma
    nabillah cantik siapa yang punya yaa ??


    ane : akoohh akoooh akooooh ,,,, :D

    *KemudianDiKeplak

    ReplyDelete
  43. bolehkah ku ketemu ama nabilah langsung ??
    ana uhibbu ilaiki yaa nabilah

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua pada ngarep yah yg lain jangan ngarp dah krna gk bklan ksampaian krna dia di tkdirkn jdi jodohku

      Delete
  44. nice nbanget nabilanya , hehehehehe

    ReplyDelete
  45. Tak disangka kamu hampir persis denganku
    1. Tanggal Lahir : 20 November 1999 ( perbedaan tanggal )
    2. Golongan Darah : B
    3. Tinggi Badan : 155 CM ( perbedaan 2 cm )
    4. Zodiak : Scorpio
    5. Umur : 13 Tahun
    6. Laki - Laki ( Perbedaan kita )

    Aku tidak tau apakah ini memang tuhan yang memberikan kesamaan ini atau apakah itu? ku tidak tau tapi ku punya puisi untuk kamu yang baru saja kubuat :

    "Di kelap mimpi-mimpiku yang gelap dan usang
    Tersentuh cahaya terang yang selalu menghangatkanku
    Bagaikan Tanah berkerak menjadi surga

    Orang bilang....
    Mungkin ku hanya dapat bermimpi
    Hatiku bilang....
    Mungkin tak bisa bagiku untuk bersamamu
    Tapi, aku kan menunggu kamu
    agar kau bisa dekat bersamaku
    Walaupun ku harus menunggu...... dan menunggu.....
    sampai dunia ini tiada....

    Tidak terpikir dariku
    Dulu kuhanya memikirkan kesibukanku
    Kesibukan yang tidak jelas dari mana...
    Setelah melihatmu dengan wajah yang begituh indah
    Membuatku Terpesona kepadamu
    Hingga ku lupa akan kesibukanku

    Pesan Terakhirku untukmu,
    I Always be here to wait you, Forever "

    ReplyDelete
  46. Lihat2 foto kamu aku jadi jatuh cinta ama kamu bill :* I Love You bil..
    hehe,, bogoh pisan

    ReplyDelete
  47. AAHHHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  48. Azzz.. Pada Rebutin Nabilah lagi

    JODOH udah ditentukanlah sama Allah SWT
    jgn sampai gue ceramahin kalian! zzz

    ReplyDelete
  49. Dipikir Pikir Kaya Pernah Liat Sebelumnya.. Dan Lokasi Foto Foto nya Pun Saya Tau Itu Dimana.. :)

    Lokasi Ga Jauh Nih, hmm Kenapa Ga Kenal Saat Dy Belum Jadi Artis Ya?
    Kalo Udah Gini Susah Urusannya.. :)

    Jangan Sombong Ya Nabilah.. Karna Kamu Juga Masih Sama Sama Mahluk Ciptaan Tuhan Seperti Kami.

    Suksees !! Chayyooo Ayu-Chin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw pernah liat di foto yah gak langsung kan wkkwkw :p

      Delete
  50. cantik lahh,, nama nya juga perumpuan !!!!

    ReplyDelete
  51. nabila kamu kok cantik sich,serasa aku ingin jadi pendampingmuuuuuuuuuuuuuuuu.?? wkwkwkwkwkwkwkwk......."

    ReplyDelete
  52. Oshi Sejuta umat ya..
    Main-main ke idolchip.com sobb. :)

    ReplyDelete
  53. |o| semangat ya de',terus berkarya untuk diri sendiri, keluarga, dan bangsa,,,,
    jadilah nabilah yang tetap ceria, cerewet, aktif, dan yang energik pastinya,,,

    ReplyDelete
  54. Cantik Bangettt Nabilahh Ayuuu....

    #Jodoh_Ku

    ReplyDelete
  55. insyaallah... klau memang udh
    ditakdirkan jodoh pasti bertemu :)

    #buat_nabilah yg cantik

    ReplyDelete
  56. agamanya itu apa sih gan dan punya berapa bersaudara?
    terimakasih ;)

    sekalian mampir ke web kami http://tanjungherbal.com



    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung

Informasi JKT48 Terbaru

Lagu JKT48 Terbaru