Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Biodata Dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48


Biodata Dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48

Biodata Dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48
Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
TTL : 11 November 1999
Tinggi : 152 cm
Gol darah : B
Zodiak : Scorpio


Nabila Ratna Ayu Azila, itulah nama lengkap dari salah satu personil JKT48 yg cantik dan imut ini, di usianya yang sangat belia ini, dia berhasil menjadi artis yg terkenal di Indonesia, dengan menjadi bagian dari JKT48. Gigi Gingsul nya, adalah salah satu ciri khas dari Nabila, wajah imut dan cantik sungguh membuat orang-orang tertarik melihatnya. Inilah sekilas Biodata Nabila Ratna Ayu Azila.
















































































































































Terima kasih telah membaca artikel tentang Biodata Dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 di blog JKT48-IG jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

102 komentar

Mungkin Besok Jadi JODOH GW !
Heheheh !

Balas

tau gak bdanya api ma kmu
klo api meluluhkan es,klo kmu meluluhkan hatiku

Balas

jyah mungkin saja saya hahaha

Balas

Kemarin.
Kita pernah bertemu dalam mimpi.
Esok.
Kita kan bertemu dalam dunia nyata.
^_^

Balas

Teryanta Nabila JKT seumuran sama gw :D lahirnya tahun 1999 :D

Balas

ciattt cantik bro *-*
gue pen kawin ama emaknye *eh
mksud gue semoga ntu orang jodoh gue :p

Balas

Cantik bangettt . . .. .

Balas

sama juga ma gue bro . .

Balas

amiin . . aku juga ya . .

Balas

it makes me wanna *croooooth* ....yaah, mimisan deh....

Balas

tinggi gw 173 owkkoako cocok lah ama nabilah

Balas

apalagi gw ya mau banget lah

Balas

Nabilah yang imut nan cantik... jodohnya gak jauh beda dari dia...
Ngipi dulu neh...

Balas

satu titik dua koma
Nabilah cantik Punya gua
Itu Opini hihihihi

Balas

ehhh coongekk,,, bener* mata lo beler,, product local tuh :)

Balas

ehhh ngaca dong!!! tampang udeh kisut ,, muka gak jauh kaya encu,, modal kisut pengen menang banyak

Balas

kalo lo setan,,, sok puitis lagi setan

Balas

muke gile kelahiran tahun 1999 tapi muka udh kayak umur 17-an.

Balas

di suruh berenang nyebrang laut pun qu mau utk dpetin hati"A nabilah

Balas

I love you no matter what happens just for you a














Balas

Tahun lahir sama... Tanggal ultahnya beda 4 hari... Zodiaknya sama... Mudah-mudahan aja jadi jodoh gua... *amin O:)

Balas

jodoh ditentukan oleh tuhan,,gwa cuma bisa berdoa semoga nabilah jodoh gwa

Balas

hadehhhhhhhh ....ngelus dada liat nabilah .....

Balas

I always think of you in my dreams, so hard to forget you Nabilah Ratna Ayu Azalia%

Balas

Bapak Abdullah punya kemeja tipis..
Salam kenal Nabilah yang manisSs.. .

Balas

wooaw...
you look pretty dear..

Balas

Wuiihhhh,, Cantik.nya PACARKU... :D
I Luph You

Balas

nabilahh ... ohh ... nabilahh syakieb .. hahaha

Balas

aku tunggu gedenya nabilah, kalo umurnya udh 19 hehe

Balas

Nabilah semoga lo jodoh gw jika sudah besar nanti aminn. amin amin amin rabbal allamin.

Balas

gw 178..... klo mau nembak nabilah langkahin dulu mayat gw

Balas

lo diem gua santai lo rebut gua BANTAI,itu udah punya ane bang jangan rebut rebut ente kayak pembagian sembako aje rebut rebutan takdir nentuin udeh punya ane gan soryy ye ngepur

Balas

Wkwkwkwk kalian umur brp emang?
nabila kamu sekolah ?

Balas

hmmz.......
Nabila km lebih cocok sama aku.....
Beda umur dikit gak masalah........ ^_^

Balas

Lebih baik kalian minggir saja lahk.......
Nabila itu JODO GUE umur beda 3 taun ini.....

YANG TUA NGALAH AJA YANG MUDA MAJU TERUS......... ^_^

Balas

i lovvveee uuuuu pphhhuuuulllll
NABBIIIILAAAAH
:) <3

Balas

cucuna gede,,

Balas

msh kecil rupanya... sini main sm tante hehe

Balas

bidadari

Balas

subhanallah Nabila ,...mudahan suatu saat nanti kita bisa bertemu,,,,( I Love you)

Balas

nabilah ratna ayu azalia, kamu kok sama bulan tanggal lahir kamu sama aku,
11 November, tapi kamu tahun 1999 sedangkan aku tahun 1997,
golongan darahnya pun sama B,
tapi kamu perempuan dan aku laki laki

Balas

NGACO LO SMUA NGIMPI awokawokawokokwaoawk :D:D

Balas

udah... rebutin cwe' yg gak bakal, jadi pcar,, gak penting kale''

kal0 cantik'an juga pcar gua,..wlaupun bukan artis, tpi ksetiaannya bray

Balas

aihhh cntik nya Nabilah...


aneh aneh ja nie orang.......
pda mimpi kali ya...
py gppalh...
kalau gak bza dnia nyata,dnia khayalan jga bza ...
iya kan gan..

Balas

hahaha iya sudah matang siap santap!!!

Balas

golongan darahnya sama, kalo butuh darah jangan sungkan2 , ntar tak kasih semua darahku buat kamu nabila... :D :D :D :D :D

Balas

ok semogah informasi ini bermanfaat yah

##Makasih Sudah Berkunjung

Balas

bapak bapak sama adek adek gak boleh pacaran sama nabilah lho gak pantes tau, pantesnya sama aku, dan moga moga nabilah jadi jodohku :) amin ya allah



TTD
E.I

Balas

nabillah : satu titik dua koma
nabillah cantik siapa yang punya yaa ??


ane : akoohh akoooh akooooh ,,,, :D

*KemudianDiKeplak

Balas

WOOW.........

Balas

bolehkah ku ketemu ama nabilah langsung ??
ana uhibbu ilaiki yaa nabilah

Balas

semua pada ngarep yah yg lain jangan ngarp dah krna gk bklan ksampaian krna dia di tkdirkn jdi jodohku

Balas

nice nbanget nabilanya , hehehehehe

Balas

Tak disangka kamu hampir persis denganku
1. Tanggal Lahir : 20 November 1999 ( perbedaan tanggal )
2. Golongan Darah : B
3. Tinggi Badan : 155 CM ( perbedaan 2 cm )
4. Zodiak : Scorpio
5. Umur : 13 Tahun
6. Laki - Laki ( Perbedaan kita )

Aku tidak tau apakah ini memang tuhan yang memberikan kesamaan ini atau apakah itu? ku tidak tau tapi ku punya puisi untuk kamu yang baru saja kubuat :

"Di kelap mimpi-mimpiku yang gelap dan usang
Tersentuh cahaya terang yang selalu menghangatkanku
Bagaikan Tanah berkerak menjadi surga

Orang bilang....
Mungkin ku hanya dapat bermimpi
Hatiku bilang....
Mungkin tak bisa bagiku untuk bersamamu
Tapi, aku kan menunggu kamu
agar kau bisa dekat bersamaku
Walaupun ku harus menunggu...... dan menunggu.....
sampai dunia ini tiada....

Tidak terpikir dariku
Dulu kuhanya memikirkan kesibukanku
Kesibukan yang tidak jelas dari mana...
Setelah melihatmu dengan wajah yang begituh indah
Membuatku Terpesona kepadamu
Hingga ku lupa akan kesibukanku

Pesan Terakhirku untukmu,
I Always be here to wait you, Forever "

Balas

Lihat2 foto kamu aku jadi jatuh cinta ama kamu bill :* I Love You bil..
hehe,, bogoh pisan

Balas

AAHHHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Balas

Azzz.. Pada Rebutin Nabilah lagi

JODOH udah ditentukanlah sama Allah SWT
jgn sampai gue ceramahin kalian! zzz

Balas

Dipikir Pikir Kaya Pernah Liat Sebelumnya.. Dan Lokasi Foto Foto nya Pun Saya Tau Itu Dimana.. :)

Lokasi Ga Jauh Nih, hmm Kenapa Ga Kenal Saat Dy Belum Jadi Artis Ya?
Kalo Udah Gini Susah Urusannya.. :)

Jangan Sombong Ya Nabilah.. Karna Kamu Juga Masih Sama Sama Mahluk Ciptaan Tuhan Seperti Kami.

Suksees !! Chayyooo Ayu-Chin..

Balas

wkwkw pernah liat di foto yah gak langsung kan wkkwkw :p

Balas

cantik lahh,, nama nya juga perumpuan !!!!

Balas

nabila kamu kok cantik sich,serasa aku ingin jadi pendampingmuuuuuuuuuuuuuuuu.?? wkwkwkwkwkwkwkwk......."

Balas

Oshi Sejuta umat ya..
Main-main ke idolchip.com sobb. :)

Balas

|o| semangat ya de',terus berkarya untuk diri sendiri, keluarga, dan bangsa,,,,
jadilah nabilah yang tetap ceria, cerewet, aktif, dan yang energik pastinya,,,

Balas

Cantik Bangettt Nabilahh Ayuuu....

#Jodoh_Ku

Balas

insyaallah... klau memang udh
ditakdirkan jodoh pasti bertemu :)

#buat_nabilah yg cantik

Balas

Terimakasih sudah berkunjung